Senin, 13 Oktober 2014

Pusat Uang kuno dengan Beragam Koleksi

Uang kuno adalah uang yang telah di gunakan sejak jaman dahulu namun kini tidak di gunakan lagi sebagai alat tukar. Sejatinya, uang adalah alat tukar yang di gunakan untuk memberikan anda kemudahan dalam mengakses setiap barang ataupun produksi dengan cepat dan mudah. Di jaman modern saat ini saja, segala sesuatu tentunya membutuhkan uang mulai dari sekolah, makan, kemar mandi, rumah dan lainnya yang urgent dan membutuhkan uang yang banyak. Namun, bagaimanakan dengan uang yang lama atau kuno ini??? Seiring dengan semakin meningkatnya pengetahuan dan teknology saat ini, uang semakin tampil dengan look yang baru dan nominal yang di tawarkan. Dengan penampilan uang yang beragam di setiap negara membuat banyak orang dengan mudah melakukan segalanya. Banyak nominal seperti Rupian, Poundsterling, Dolar, Yen, Bat, Won, Ringgit dan lainnya yang berbeda pada setiap negara. Uang sendiri sebagai sistem terbaru karena menggantikan sistem seperti barter yang di lakukan orang- orang. Dengan adanya sistem ini lebih mempemudah orang untuk melakukan proses jual beli.
uang kuno

Mungkin sejak kecil, anda sering melihat uang monyet Rp.500 rupiah, uang merah kertas Rp.100, uang Rp. 20 ribu dengan gambar cut nyak dien dan lainnya. Uang- uang tersebut adalah uang- uang yang di gunakan sejak jaman 80- 90 an yang menjadi alat tukar. Namun, kini perubahan yang di lakukan membuat beberapa nominal yang kecil tidak lagi di buat. Namun, uang uang kuno ini masih banyak di cari oleh beberapa orang sebagai koleksi yang memberikan banyak peluang yang besar. Akan tetapi, banyak sebagian yang kurang mengerti akan kegunaan uang lama ini bahkan tidak mengenal dan tidak mengkoleksi uang- uang tersebut. Akan tetapi, dengan hadirnya beberapa kolektor uang lama ini membuat banyak orang bisa melakukan apapun dengan cepat dan mudah. Uang yang lama ini ternyata memiliki harga yang fantastic. Apa lagi dengan uang lama yang ada di luar negeri yang nominalnya bahkan lebih besar untuk per lembar pecahannya.
uang kuno


Tidak di pungkiri lagi jika dengan hadirnya kolektor ataupun pembeli uang yang lama ini, memberikan peluang yang melimpah. Apa lagi uang- uang tersebut bisa di jadikan sebagai investasi yang menjanjikan untuk anda miliki dengan mudah. Mungkin banyak dari anda hanya berfikir jika investasi hanya terkait dengan investasi emas saja. Apa lagi dengan harga per gramnya di hargai dengan harga Rp. 500 ribu tergantung pada kualitasnya. Hal yang sama juga di miliki oleh mata uang lama dan kuno ini, untuk Indonesia saja uang dengan pecahan 1 Rupiah pecahan tahun 1970 ini di hargai dengan Rp. 165 ribu hingga Rp. 175 ribu, uang pecahan Rp. 600 dengan gambar soekarno tahun 1948 di hargai Rp. 40 juta dan masih banyak lainnya. 
uang kuno

Dengan harga- harga yang menjanjikan ini tentunya akan menjadikan solusi yang terbaik untuk di jadikan sebagai investasi yang terbaik. Dengan harganya yang melebih harga emas, bisa di lihat dan di pastikan jika harga yang di tawarkan ini tidak main- main.  Harga yang mahal ini karena proses pencarian yang lama dan jauh bahkan harus mengeluarkan ongkos mahal untuk mendapatkannya karena uang kuno ini sudah sangat sulit di temukan. Berbeda dengan uang baru yang masih di gunakan sehingga lebih mudah di temukan seperti di pasar, bank ataupun di atm anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar